05 Oktober 2018

Haloween Bersama Sacred Riana

Press Conference Hallow from The Other Side with Sacred Riana
Sebagai pengemar film horor, kamu tentu tidak asing dengan sosok  kuntilanak, pocong, vampire, sundel bolong, annabele, dan suster valak. Mereka selalu digambarkan secara nyata dan tak kasat mata. Dalam adegan film sosok itu selalu muncul tiba-tiba dan menimbulkan histeria penonton.

Jum’at, 5 Oktober 2018 pada sebuah acara press conference di Kedai Kopi 89 Kemang Raya, Jakarta Selatan, Movie Animation Park Studio (MAPS) ingin menghadirkan kejutan yang luar biasa bagi para pengunjung setianya.  Ya perayaan hallowen yang akan digelar tanggal 26 – 29 Oktober 2018, MAPS berkolaborasi dengan Sacred Riana untuk menghadirkan gelaran acara seram, horor, mencekam, penuh sensasi, dan menakutkan yang membuat bulu kudukmu merinding. Ih takuuuut...

MAPS, Ipoh, Negeri Perak, Malaysia
MAPS ini adalah semacam Dufannya Malaysia.  Tempat bermain favorit anak-anak dan keluarga, Pada tanggal 26 – 29 Oktober 2018 di tempat wisata tersebut, Sacred Riana, pemenang Asia Got Talent 2017 akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa, seperti  pertunjukan yang ia tampilkan sebelum-sebelumnya, membuat juri asal Indonesia, Anggun Cipta Sasmi yang berkebangsaan Perancis ketakutan. Gelaran : Hallow From The  Other Side bersama Sacred Riana tentunya akan membuat kegaduhan sesaat di MAPS, secara terpisah pada 40 objek wisata di 6 zona yang temanya Animation Park Studio

Yuk kita intip apa saja yang bakal ditampilkan, Zombie Playing Pizza, Haunting Parade, Haunted House, Pontianak Dance, Zombie Bboy, Zombie Busker, dan Ghosh Rider. Setelah kamu sport jantung tak perlu khawatir, ada penawarnya , yaitu dengan makan bersama setan (Dine with Ghosh) lha...itu mah sama aja seremnya.:D Menu yang dapat kamu pilih ada bakso manis pedas, ayam goreng padang, pindang ikan asam pedas, ayam cabe ijo, udang kelio kacang panjang, sate nusantara dan banyak lagi.

Blogger dan awak media
Sacred Riana adalah magician asal Indonesia, di Malaysia Sacred Riana memiliki banyak sekali penggemar, jadi karena itulah MAPS menyediakan panggung khusus yang kedua kalinya agar Sacred Riana kembali tampil di Malaysia. Sacred Riana akan tampil beberapa kali dalam panggung khusus yang disediakan oleh MAPS, berikut jadwalnya:



1. Pertujukan pada 26 dan 29 Oktober 2018 pukul 04.00 PM dan 07.00 PM
2. Pertunjukan pada 27 dan 28 Oktober pukul 02.00 PM, 04.00 PM, 07.PM, dan 09.00 PM

Untuk dapat menyaksikan Hallow From The
Saya bersama Sacred Riana, Jum'at, 5 Okt 2018
Other Side
, pengunjung bisa menyaksikan di MAPS Theater dengan berbelanja merchandise resmi MAPS senilai RM15, atau jika dirupiahkan tiketnya IDR 180.000, untuk anak-anak, orang dewasa, dan orang tua yang tidak memiliki riwayat sakit jantung. Bintang tamunya yang tak kalah keren yaitu Adrian Martinus dan Oge Atrhemus, keduanya pernah menjadi finalis acara The Master, yang dimentori oleh Master Dedy Corbuzier. 

Ini adalah waktu yang tepat untuk “family time”, berteriak dan menjerit-jerit bersama keluarga, kata Mr. Syafeii Abdul Gafoor, Chief Executif Officer Movie. Kamu juga dinner bersama Sacred Riana dengan menu spesial hallowen dengan suasana romantis ala seram, di Casuarina Meru Hotel pada 24 Oktober 2018. 

Nikmati makan malam terseram bertema Hallowen dengan harga RM 150 per orang, untuk pemesanan silahkan hubungi no telepon 05-529-9999 atau via e-mail cm.sales@casuarinahotels.com.my. Informasi lebih detail tentang MAPS dapat kamu dapatkan di halaman https://facebook.com/mapsperak.15 % dari keuntungan pertunjukan ini akan disumbangkan untuk korban gempa dan tsunami di Palu,  Donggala, dan Sigi. Happy Hallowen. Selamat bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar