11 Agustus 2009

TK Vitaloka

8 Agustus 2009

Pukul 09.00 pagi usai beli minyak goreng di warung Taman Kencana, kami mampir ke
TK Vitaloka yang lokasinya ada di jalan Guntur. Banyak mainan dan warna-warna yang menarik minat Queency di sana. Ada pula gambar ikan, burung ayam dan cicak di dinding dan lantai taman kanak-kanak tersebut.

“Hallo, namanya siapa?” sapa bu guru TK itu ramah. Beliau mengulurkan tangan kanannya kepada Queency. Queency mempertemukan jemari-jemari tangan mungilnya, mengoyang-goyangkan tubuh dan tersipu malu. Pandangan matanya tertuju kepada bundanya lalu menunjuk sebuah gambar demi mengalihkan perhatian menjawab sapaan ramah ibu guru yang baik hati itu : itu apa? Apa? Seru Queency.

Bunda Queency langsung menjawab : Queency memang begitu kalau ketemu orang baru, kabar baiknya alhamdulillah Queency udah mau salim (cium tangan bu guru TK yang ramah itu).

Rencananya, Queency mau sekolah playgrup saat ia berumur 2 tahun 3 bulan. Tepatnya bulan Januari 2010. Supaya Queency bisa bersosialisasi, menemukan potensi terbaiknya sejak dini, dan mempersiapkan diri masuk SD lebih awal. Lucu kali liat Queency pake seragam sekolah….:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar