27 Mei 2009

Kelahiran Queency

Sejak Mona hamil 3 bulan, ia sudah memutuskan untuk melahirkan dengan cara Caesar. Mona nggak sanggup ngeden…begitu katanya. Kami sudah merencanakan tanggal yang tepat untuk kelahiran Queency. 28 Oktober 2007, bertepatan dengan hari sumpah pemuda, hari ulang tahun Bill Gates (Microsoft) dan hari ulang tahun Ahmadinejad (Presiden Iran).


28 Oktober 2007
Tas, baju-baju Mona, baju bayi yang baru lahir, sudah disiapkan mama di dalam tas-tas yang siap dibawa. Kami berangkat dari rumah kontrakan Pak Imam, Bitung Sari naik angkot Pak Haji Ismail (pemilik wartel) yang kami carter.
Tepat jam 7 pagi angkot berangkat, tujuan pertama menjemput mami di rumah ceremai, dari sana baru kita menuju Klinik Yuliana, Bantar Kemang.

28 Oktober 2007, jam 8.00 pagi
Kami tiba di Klinik Yuliana. Mona di cek kesehatannya oleh bidan. Tensinya diukur dan mentalnya disiapkan untuk menghadapi operasi Caesar.

28 Oktober 2007, jam 8.45 pagi
Berangkat dari Klinik Yuliana ke RS Islam (Jl. Baru Bogor).

28 Oktober 2007, jam 9.45 pagi
Tiba di RS Islam, Mona sekali lagi dicek kesehatannya demi persiapan operasi Caesar.

Jam 10.00, Operasi Caesar
Mona masuk kamar operasi, menyalip seorang ibu yang mau dioperasi untuk diangkat miomnya. Ibu itu sudah menginap semalam di RS Islam, tapi karena melahirkan adalah menyangkut nyawa..Mona diizinkan mendahului.

Jam 10.15 Pagi
Queency lahir di dunia, tangisnya keras sekali, memecah kecemasan saya, mama, dan mami yang menunggu di luar. Kata dr. Gunawan : “Bu, anak ibu lahir sehat, semuanya lengkap.(sambil memperlihatkan Queency pertama kalinya kepada Mona). Wah ada rambutnya, jawab Mona. Tunggu dulu ya bu, dibersihin dulu, kata perawatnya.

Beberapa saat kemudian perawat itu keluar dan memberitahu saya: Pak, anak bapak perempuan. Saya bahagia bukan kepalang.
Segera saya azankan dan iqamatkan Queency di telinga kanan dan kirinya, setelah itu perawat menyodorkan form yang harus saya isi. Saya mengisi nama bayi : Queenara Charity Prabawa. Kata perawatnya, wah hebat, bayinya udah punya nama.

Setelah itu Queency dibawa ke Klinik Yuliana. Saya lalu mengirimkan kabar bahagia ini ke teman-teman. Sebenarnya tempate SMS ini sudah saya ketik sejak semalam. Isinya :
Akhamdulillah telah lahir putri kami tercinta. Queenara Charity Prabawa, di RS Islam Bogor, dengan berat 3,3 kg, panjang 49 cm lewat operasi Caesar.
Tadinya saya ketik 3,4 kg..dan saya mengantinya dengan 3,3 kg.
I Love U Queency. I Love U Mona...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar