27 Mei 2009

Riwayat Janin Queency

Menstruasi Mona telat 2 minggu. Sabtu 11 Feb 2006 saya membeli test pack (untuk memastikan kehamilan) di Apotik Kimia Farma, dekat Bank BCA, seberang Kantor Pos dan Giro, jalan Djuanda Bogor.

12 Feb 2006

Jam 6.30 pagi, saya nyari lontong sayur berdua ama Mona ke Ciawi. Akhirnya kita ketemu tukang lontong sayur di dekat Mesjid Al-Umm (Kampus Djuanda).

06.45 Saya dan Mona sarapan lontong sayur, Mona abis dua mangkok…trus sebungkus lagi dibawa pulang buat makan siang.





17 Feb 2006
Kami baru berani nge-cek lewat test pack apakah Mona benar-benar hamil atau jadwal menstruasinya aja yang berubah. Hasilnya muncul dua garis setelah urine Mona diselupkan dialat yang bernama test pack tersebut. Artinya Mona hamil.

5 Maret 2006
Kami ke dokter spesialis kandungan, namanya Gunawan yang praktik di area Bale Binarum, untuk memastikan apakah hasil test pack yang menyatakan Mona hamil sama dengan analisis dr Gunawan. Setelah di Ultra Sonografi (USG) ternyata Mona positif hamil 4 minggu 4 hari..embrio calon bayi ini diprediksi akan lahir tanggal 8 November 2007.
Hari-hari berikutnya Mona mual-mual, sensitive terhadap bau-bauan, mudah lelah, dan hal-hal yang sering dialami ibu hamil.

9 April 2006
Papa (Azwar Saunan) meninggal dunia. Beliau dimakamkan di Tanah Kusir, bertetanggaan dengan Bung Hatta dan Elang (Pahlawan Reformasi, keponakannya Babe – Pak Imam). Janin di perut Mona waktu itu umurnya 2,5 bulan.

10 Juli 2007
Kehamilan Mona masuk di bulan ke 7. Hasil USG menyatakan bahwa calon bayi dalam rahim Mona jenis kelaminnya perempuan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar