21 September 2016

Semoga Mario Teguh Kembali ke Jalan yang Benar


Pengakuan Kiswinar 7/9/16, di Hitam Putih
Saya senang dengan acara Golden Way-nya Mario Teguh, asumsi saya bahwa televisi hanya menayangkan acara tidak bermutu sirna. Namun, setelah saya menyaksikan pengakuan Ario Kiswinar Teguh di youtube, pada Rabu, 7 September 2016 dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, kekaguman saya hilang, seperti  lenyapnya gerobak yang diangkut SATPOL PP ke sebuah truk besar.  

Vidi membela Kiswinar via FB
Mario Teguh panik, membabi buta. Beliau mensomasi  tiga orang sekaligus, Deddy Corbizier, Kum-Kum (adik kandungnya), dan Ario Kiswinar Teguh. Mario Teguh juga menyewa 18 orang pengacara terbaik di Indonesia. Lucunya, Vidi, pembela Mario Teguh, pernah membela Kiswinar dalam akun facebooknya setelah menonton acara Hitam Putih.  Netizen yang menemukan jejaknya (9/9/2016).

Kiswinar memiliki kartu keluarga, akte kelahiran, dan bukti surat nikah yang menyatakan bahwa ia adalah anak kandung dari Mario Teguh yang sah, Kiswinar ditinggal pergi pada usia 7 tahun karena ada orang ketiga, begitu pengakuan Kiswinar,pada acara Hitam Putih (7/9/2016).  Foto-foto kedekatan antara Kiswinar dan ayahnya pun menjadi saksi yang tak terbantahkan.

Saya pernah mengurus akta kelahiran puteri kecil saya, Queenara Charity Prabawa, pada prosesnya, saya harus mengisi form bahwa benar Queency anak kandung saya, melampirkan tanda lahir dari rumah sakit yang bersangkutan,  melampirkan kartu keluarga, dan salinan surat nikah. Itu bukti kuat Queency adalah anak kandung saya. Selembar surat itu berharga untuk berkas persyaratan masuk sekolah di berbagai tingkatan dari SD sampai perguruan tinggi.


Tak perlu test DNA, cukup lakukan donor darah saja jika masih ragu, pastikan bahwa golongan darah Kiswinar sama dengan Pak Mario atau ibu kandungnya, Ibu Ariyani. Selain Anda tahu secara cepat, ada hadiah mi instan dan kue kecil sebagai bentuk terima kasih Pak Mario.


Tak perlu konfirmasi ke stasiun tv manapun, tak perlu menghabiskan uang untuk menyewa 18 belas pengacara, dan tak perlu berbelit-belit mencari pembenaran. Jangan ada dusta di antara kita Pak Mario. Sebab, saya penah berhenti berlangganan ojek, karena abang ojegnya terbukti ayah yang buruk, saya juga akan berhenti percaya kepada Anda kalau ternyata Anda motivator yang baik namun ayah buruk.

Setiap pagi saya mengantarkan anak saya ke sekolah, membawakan tasnya, menjemputnya di siang hari, dan sesekali mentraktirnya makan es krim, agar Queency tak menyesal telah memilih saya sebagai ayahnya. Akhir kata, ingin saya sampaikan bahwa harta yang berlimpah itu tidak akan dibawa mati ke liang kubur, hanya selembar kain kafan dan amal ibadah kita. Itu saja Pak Mario, teriring doa saya, semoga Pak Mario kembali ke jalan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar