30 Juli 2016

Sepotong Senja di Honger Sokin


Kang Sebastian sedang membuat kopi vietnam
Sabtu, 30 Juli 2016, saya, merayakan persahabatan bersama empat orang sahabat dari genk chkyouking (baca kuking).  Kepanjangannya adalah kurus dan ceking, meskipun detik ini anggota chkyouking  tak lagi cungkring malahan gendut dan lebar (menghindari kata gembrot).

Kami berlima ngupi ganteng di Honger Sokin, sebuah kedai kopi yang beralamat di Jl. Kresna Raya 1. Dari Warung Jambu, ambil jalan menanjak ke Jl. Pandu Raya, lalu belok ke kanan  di putaran kedua, yaitu jalan yang menuju Kresna Raya.
kopi vietnam dier milk


Kedai kopi Kang Sebastian ini berada di sebelah kanan, persis di seberang bimbingan belajar Simple. Di sini tersedia, cappucino, kopi luwak, teh, kopi vietnam, roti bakar, pisang bakar, ada juga gerobak es podeng, dan mi ayam.  Ini adalah kedai kopi yang asyik buat nongkrong dengan budjet ramah di kantong.

Kedai kopi ini baru buka 2 minggu yang lalu, tepatnya 17 Juli 2016. Kang Sebastian adalah teman baik Adhi. Mereka tergabung di komunitas Sepeda Federal Bogor, selain itu Kang Sebastian juga aktif di komunitas backpaker Indonesia.

Chkyouking at Honger Sokin 30/7/16
Kami berlima ngobrol ngawur-ngidul tentang kenangan SMA, pekerjaan, keluarga, dan saling lempar guyonan.

Sore itu hujan deras menyertai perayaan persahabatan kami. Perlu waktu yang panjang untuk melestarikan lima orang sahabat hebat...seperti kisah saya ini, saya sudah menanam bibit persahabatan  dengan Adhi, Daniel, Arief, dan Zainus sejak 23 tahun yang lalu.

 Sok atuh kopi vietnamnya diminum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar