05 Maret 2015

Wortel si Oranye Seribu Manfaat

Wortel adalah sayuran yang kaya antioksidan, khasiat wortel dapat mengurangi risiko kanker, dan penyakit jantung. Ekstrak wortel juga terbukti dapat membunuh sel-sel leukeumia. Wortel juga membantu kita melancarkan buang air besar. 

Dari semua manfaat yang sudah disebutkan, tidak mengherankan bahwa  dalam hasil penelitian Harvard University menyatakan, orang yang makan lebih dari enam wortel seminggu, lebih kecil kemungkinannya untuk menderita stoke daripada mereka yang hanya makan satu wortel dalam satu bulan atau kurang.

Lupakan pil vitamin A. Kurangi kopi, teh dan minuman manis-manis, beralihlah ke wortel. Dengan powerfood renyak oranye ini, Anda mendapatkan vitamin A dan sejumlah manfaat kesehatan lainnya. Termasuk kulit yang indah, pencegahan kanker, stoke, dan anti penuaan dini.

Kalau Anda makan wortel serutin minum kopi setiap hari, teratur berolahraga, mengurangi konsumsi gula, dan selalu berpikir positif, niscaya setiap kali ke rumah sakit Anda hanya menjadi pembesuk (penjenguk) bukan pasien, dan ketika anak perempuan Anda menantang Anda lari sprint, Anda masih sanggup meladeninya.

Sudahkah Anda makan wortel hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar