22 Juni 2014

Pak Yadi, Pengrajin Sepatu yang Serba Bisa


Informasi ini sangat berguna bagi teman-teman pembuat sepatu rajut, gadis puteri, dan putera pecinta sepatu atau teman-teman yang kakinya "kebesaran" sehingga menemui kesulitan untuk membeli sepatu di toko sepatu karena ukuran kakinya di atas nomor 44. 

Temui saja Pak Yadi, beliau adalah pengrajin sepatu. Lokasinya di Desa Cipagadu, Ciapus, Bogor. Jalan menuju ke sana dengan angkot. Dari BTM (Bogor Trade Mall) naik 03, kode angkot BCN bukan BCL ya?:) Jurusan, Cipagadu- Ciapus, Bogor.

Jika Anda naik motor ikuti petunjuk ini. Dari BTM (Bogor Trade Mall) belok kanan, lalu setelah menemui persimpangan pilih belok kiri jurusan Ciapus (kanan Ciomas). Ikuti jalannya terus sampai Anda menemui pertigaan (jalan arah Curug Nangka), belok kanan. Lurus terus sampai Anda menemui jembatan, trus belok kanan (lagi). 

Perhatikan jalan yang Anda lalui, ada puskesmas di sebelah kanan (agak menjorok ke dalam-bukan di pinggir jalan), di dekatnya ada tempat mobil pengisian ulang air minum yang bukan Aqua. Belok kanan (ke arah plang puskesmas). Di situlah rumah Pak Yadi. Pengrajin sepatu. Jalannya kecil, berbatu dan sedikit terjal.

Merk sepatu terkenal ************** pun dikerjakan Pak Yadi (nah lho nggak ketebak kan?). Saya bangga sekaligus sedih, kenapa orang super kreatif seperti Pak Yadi hanya jadi buruh (tenaga kerja) yang diupah. Seandainya Anda nyasar, cobalah berhenti dan tanyakan kepada warga sekitar, dengan senang hati mereka akan menunjukkan jalan Anda. Saya sudah 3 kali ke sana, dan tiga kali nyasar...

Selamat menjelajah sahabat. Semoga rejeki Pak Yadi 0856- 912-35852 bertambah luas akibat postingan ini. Sebagai informasi tambahan, saat ini Pak Yadi kekurangan pekerja untuk menyelesaikan order pesanan sepatu yang membludak menjelang lebaran. Anda berminat belajar membuat sepatu? Silahkan berguru kepada Pak Yadi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar