17 Juni 2013

Acara Wisuda TK Al-Ikhlas

17 Juni 2013 adalah hari bersejarah buat teman-teman Queency, terutama anak-anak TK B, Al-Ikhlas. Hari itu mereka diwisuda, setelah diwisuda mereka naik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi : Sekolah Dasar. 
Satu-persatu nama mereka dipanggil, disebutkan cita-citanya, dan tali toga digeser ke kanan.Ada spanduk  Selamat jalan, nak...kejar terus cita-citamu yang paling jelita, doa kami selalu menyertaimu. 

Queency, Aqila, Adel, Najwa, dan anak-anak TK A lainnya ikut meramaikan dengan berbagai tarian. Queency menari dengan baju balet pink, rok rumbai-rumbai, kacamata pink, diiringi lagu Cleopatra, The Srtatan. Adel menari dengan lagu Bunga Jeumpa, Najwa menari dengan lagu Dzikir Anak, Sulis. 

Pagi-pagi ketiga mahluk kecil itu sudah didandani di salonnya Vanesaa. Acara wisuda tersebut dilangsungkan di Gedung Wanita, Jl. Jend Sudirman, tepat hari Senin, 17 Juni 2013. Jadi saya hanya melaporkan lewat blog, tanpa bisa menghadirinya. Menyedihkan. 

Hal yang mengembirakan hati, Queency hari itu mendapat piala sebagai siswi yang paling rapih. Selamat ya nak...dapat piala atau tidak Queency tetap anak terbaik yang pernah papi punya.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar