05 Mei 2011

Membuat Tulisan Jadi Duit

Dikabari via email (10/5), Pak Bobby, honor menulis di idblognetwork.com sudah ditransfer. Alhamdulilah. Terima kasih idblognetwork-menulis di blog gratisan pun bisa menghasilkan uang.
Penulis adalah seseorang yang menuliskan buah pikirannya pada sebuah media kertas, bukan sekedar membicarakannya. Saat ini ada banyak sarana sebagai latihan menulis. Anda dapat menulis pada status facebook, blog, atau pun berkicau di twitter.

Cara konvensional untuk mengasah kemampuan menulis adalah dengan membiasakan diri menulis di buku harian. Lalu bagaimana cara membuat tulisan menjadi duit?


Jika Anda hobby menulis, punya blog pribadi entah itu blog gratisan, atau blog berbayar (dot com) bergabunglah dengan situs idblognetwork.com.

Blog Anda harus orisinil. Bukan blog yang isinya copy paste melulu (jika mengutip sebutkan sumber aslinya), bukan blog yang berisi pornografi. Kriteria blog yang diterima dapat dilihat di situs idblognetwork.

Daftarkan blog Anda segera di sini, setelah blog Anda diseleksi dan lulus uji lalu blog Anda diterima, Anda akan mendapat tugas mereview suatu produk atau tugas yang sesuai permintaan pengiklan.

Honornya mengiurkan, setara honor menulis di KOMPAS, berkisar antara Rp 800.000 s/d Rp 1.500.000,- . Tawaran yang menarik bukan?

Apa itu idblognetwork?


Idblognetwork didirikan 1 Agustus 2010, konsep idblognetwork.com adalah memfasilitasi Advertiser / brand (pengiklan) untuk melakukan kampanye marketing (pemasaran) melalui jaringan blogger Indonesia.

Mereka menghubungkan para blogger dengan advertiser/brand (pengiklan) melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital campaign, sekaligus meningkatkan brand awareness, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep "mouth to mouth" ala media digital.

Inilah Pendiri idblognetwork


idblognetwork adalah startup yang didirikan berdasarkan kebutuhan pasar, pendiri idblognetwork adalah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising, kami melihat adanya kebutuhan advertiser untuk melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yaitu melalui para blogger.

Inilah para Pendiri idblognetwork :

idblognetwork.com didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam dunia IT dan digital online marketing, antara lain:
1. Kukuh TW- founder kumpulblogger.com - layanan ppc lokal sejak Januari 2008
2. Mubarika Darmayanti - pernah bekerja pada AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia
3. Moch Farid - IT Praktisi berpengalaman di bidang aplikasi programming dan infrastruktur

Daftarkan blog Anda segera. Selamat menulis. Lewat idblognetwork Anda dapat membuat tulisan Anda menjadi duit. Happy blogging.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar