22 Februari 2011

Sepuluh Sahabat Selamanya

Hari ini Mia ke Bogor. Tety lewat SMS mengabari : Bob, kita ngumpul-ngumpul di Botani-Bogor ya pulang kerja. Jam 6-an. Mia hari ini lagi main ke Bogor. Kita ketemuan yuk. kangen-kangenan. Asep ama Tedy katanya juga bisa datang.

Pertemuan terakhir saya dengan Mia, Tety, Asep, Tedy, Lia, Worro, Ali; 5 tahun yang lalu, tepatnya 6 Mei 2006—waktu Mia menikah dengan pilihan hatinya Yandri Hermanza.

Sekarang , Abang Agnar- anak laki-laki Mia yang paling besar umurnya sudah 4 tahun (dan udah punya adik pula) . Mia udah punya jagoan dua orang, Tedy juga udah punya anak dua orang, Asep masih single.

Tety dan Amir sering saya temui tapi lewat facebook. Kesibukan kerja dan kesibukan berkeluarga membuat waktu saya bertemu sahabat-sahabat tercinta tersita habis; tahu-tahu udah lima tahun aja berlalu.

Fready, Ali, Lia dan Woro yang sulit ditemui. Rencananya kami mau bikin arisan per dua bulan. Ini ajang arisan sekaligus mempererat silaturahmi.

Lewat arisan ini semoga anak-anak kami ; Agnar, Ikhwan, Quency, anaknya Ali, anaknya Tedy… saling bersahabat…seperti persahabatan yang dijalin ayah bundanya; mulai dari zaman kuliah sampai jaman jadi emak-emak dan bapak-bapak. Kalau difilmkan persahabatan kami serunya melebihi 5 sekawan.

Fready, Tety, Amir, Mia, Lia, Worro, Ali, Asep, Tedy dan saya semoga menjadi sepuluh sahabat selamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar