03 Januari 2010

Helm yang Tertukar

27 Desember 2009

Setelah Queency tertidur, kami berdua mengendap-endap naik motor pergi ke Factory Outlet (FO) demi mencari baju Elmo kesukaan Queency dan sepatu baru sebab sepatu lama saya udah maha butut, kata Mona: “Kalau digeletakin di tempat sampah juga nggak bakalan ada yang munggut..:D.

FO pertama yang kami kunjungi Lumbung Padi (dulu namanya Parkir), kedua Big Bos, ketiga Blossom. Dari ketiga FO tersebut nggak ada baju Elmo yang ukurannya pas di badan Queency. Kata pelayan FO: “Bu, coba cari di Matahari.” Setelah puas ngubek-ngebek FO dan mencari sepatu di Donatello dan nggak ketemu (sepatu bagus tapi harganya murah) baru kami meluncur ke Plaza Ekalokasari, memburu sepatu dan baju Elmo.

Singkat cerita baju Elmo dan sepatu baru yang berlabel diskon berhasil kami dapatkan. Kabar buruknya, ketika hendak mengambil helm di parkiran motor, helm AGIVA abu-abu milik saya tertukar dengan helm butut.

Ini awal perkenalan saya dengan Rahmat, petugas parkir dan Pak Raharja selaku supervisor parkir Plaza Ekalokasari. Setelah mengalami sedikit perdebatan, Rahmat bersedia menganti helm tersebut dgn helm baru pada tanggal 2 Jan 2010. Akhirnya saya dapat helm baru (2 Jan 2010) Wuih…helm AGIVA warna biru, hasil patungan Rahmat dan teman-teman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar