24 November 2009

Harum Tubuh Queency Mengalahkan Segalanya

Lewat sebuah SMS, Adhi temanku yang kerja di Lampung, Lebaran Haji tahun ini ngajak ngumpul bareng teman-teman Chkyuking (baca : kurus dan ceking) sebuah grup yang terbentuk ketika kami sekolah di SMAN 7 Bogor, untuk bikin acara bakar-bakar ayam, reuni dadakan sekaligus menyambut lebaran idul Adha.

Lalu saya balas smsnya: Lebaran kali ini ada saudara gue yang mau datang Di. Jadi belum tentu gue ikut acara bakar-bakar ayam di rumah Arif (kalau jadi). Ada janji ama Queency, kalau sekedar hadir dan absen insya Allah bisa. Itulah bedanya kalau udah jadi bapak : “Pusat semesta kebahagiaan loe adalah main ama anak.”..ocre om..:p

Itu bukan kalimat untuk menghindari ajakan dari Adhi. Setelah Queency lahir 2 tahun yang lalu (28 Oktober 2007), “Harum tubuh Queency mengalahkan segalanya.” Saya rela melakukan hal apapun untuk mengukir sesungging senyum di bibir Queency. Itulah keindahan menjadi ayah.

Akan aku petik detik dan kupersembahkan
di binar bola matamu, Queency
agar kau tahu betapa besar aku mencintaimu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar