13 Oktober 2009

Lomba Blogger HOKI 2009 : Mataku Ceritaku


Saya mencintai menulis melebihi dari apapun. Untuk menyalurkan hobi tersebut saya membuat sebuah blog, nama blog saya: http://matakuceritaku.blogspot.com

Saya mulai menulis blog sejak tanggal 2 Januari 2009 sampai hari ini, dengan menulis blog hobi menulis saya tersalurkan dengan baik. Saya sependapat dengan Imam Ali beliau bilang : “Ikatlah ilmu dengan cara menuliskannya.” Saya menuliskan apapun yang saya pikir bermanfaat bagi saya dan orang lain di blog saya.



Blog mataku ceritaku berisi tentang rekaman kenangan saya tentang kelucuan Queency, buku-buku hebat yang pernah saya baca, pengalaman saya dalam berkeluarga, pengalaman saya selama menjadi ayah, cara mendidik anak, berita hangat yang mendominasi stasiun TV berhari-hari, dan lain sebagainya. Saya ingin berbagi pengalaman saya kepada siapapun yang berkunjung ke blog saya.

Menurut saya, menulis adalah perjuangan. Sebuah cerita yang tidak dituliskan niscaya akan lenyap diterbangkan angin. Sebuah artikel di blog dikatakan bagus jika ia dapat menginspirasi, membuat pembaca bergerak dan memicu ketukan: Aha, kini saya paham!

Profil singkat saya adalah sebagai berikut.
Nama : Bobby Prabawa
Pekerjaan : Editor
Web site : http://matakuceritaku.blogspot.com
Email : gemahalilintar@yahoo.com

Alasan utama mengapa saya bersedia mengikuti LOMBA BLOGGER HOKI 2009 adalah saya ingin berbagi tentang pengalaman hidup saya, barangkali bisa menjadi jalan keluar ketika pembaca mengalami hal yang sama. Dan suatu saat saya ingin menghadiahkan blog mataku ceritaku ini kepada Queency. “Nak, cerita masa kecilmu ayah rekam dalam blog ini. Saya ingin Queency bangga punya ayah seperti saya.

Salam
Bobby Prabawa
0815 1325 7945



Tidak ada komentar:

Posting Komentar