23 Agustus 2020

Produk Termahal Apa yang Pernah Kamu Jual?

Produk termahal yang pernah saya jual adalah rumah.  Saya menawarkannya kepada tetangga terdekat, dan berhasil terjual dalam waktu 3 minggu.

Pekerjaan pertama saya sebagai copywriting adalah menulis copy tentang jual beli kapling, tepatnya kapling wisata niaga cariu, kapling kawah cendikia, kapling giri asri subang. Saya mendadak memberanikan jadi copywriter dengan modal awal keterampilan menulis. Jam terbang sebagai editor lebih dari 10 tahun.

Guru copywriting pertama saya adalah Kang Sakti, saya menulis berdasarkan brosur, dan berdasarkan kapling yang saya lihat. Pada bulan Juli, tepatnya 28 Juli  2019, saya belajar copywriting kepada Eyang Husnan di Tangerang. Dan ternyata saya menemukan saya masih banyak bloonnya dalam menulis copywriting.

Setiap hari saya berlatih menulis copywriting di status WA, instagram, ditemani desain sederhana dari canva atau snapseed. Dan saya tak pernah berhenti belajar copywriting dari brosur, iklan di tv, iklan di baliho, selain berguru lewat buku Easy Copywriting Kang Dewa, kursus singkat Mas Basry Henry, Pak Maman, Om Budiman, dan mungutin ilmu copywriting dari postingan teman-teman di instagram.

Dan sekarang di bulan Agustus 2020 ini saya bekerja sebagai costumer service Antika Store, pekerjaannya setiap hari melayani calon pembeli dari reseller dan menulis copywriting juga.

Copywriting face shield, kurta, dan apapun barang titipan teman yang hendak dijual. Semangat pagi, selamat mensyukuri hari ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar