23 Agustus 2018

Pelangi Cerita Anak Muslim, Buku Keren Minggu Ini

Nama saya Bobby Prabawa, edito freelance, dan blogger. Selasa, 20 Agustus 2018, saya dapat kiriman buku dari Mba Astrid, judulnya Pelangi Cerita Anak Muslim. Wah Queency senang sekali dapat buku baru. Sambulnya cantik dengan ilustrasi dari Arkhan Studio, buku ini berisi tentang antologi kisah keseharian anak muslim yang penuh hikmah dan pembelajaran dari 11 penulis.

Saya bocorkan sedikit isinya ya. Ada kisah Selly yang awalnya sukaaa sekali belanja sepatu dan tas akhirnya berubah 360 derajat setelah bertemu dengan Edo, pemulung kecil yang kurang beruntung, kakak penyayang yang ingin menghadiahi adiknya sepasang sepatu. Ada juga kisah Erika yang suka berbagi meskipun Erika bukan orang kaya. Ada juga kisah karya Mba Astrid, tentang keseruan Lala ketika membantu ibu membuat cireng di dapur. 

11 kisah ini akan membekas, mengisi waktu luang adik-adik juga Quency, dan membangun akhlak mulia, sehingga mereka cinta berbuat baik.  Cinta itu bukan hanya menolong, tetapi kamu kalah dari orang yang kamu tolong. Selamat membaca dan selamat jadi anak yang baik hati dan berakhlak mulia.

@ihsankids
@ihsanmediapenerbit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar