04 Februari 2015

Terminal Hujan Memanggilmu sebagai Kakak Asuh


Berapa ongkos ngobrol (pulsa) kakak-kakak dalam sebulan?
@terminalhujan adalah sebuah  komunitas sekolah alam gratis bagi adik-adik yang tinggal di sekitar terminal bis Baranangsiang Bogor . Murid-murid @terminalhujan  terdiri dari anak-anak tingkat TK s/d SMP.  Untuk menunjang kegiatan sosial ini kami meluncurkan program kakak asuh. Apa sih program kakak asuh itu?
Pengertian Program Kakak Asuh

Kakak-kakak yang baik hati…
Program ini adalah donasi uang yang dikhususkan untuk pendidikan formal adik-adik di terminal hujan. Pilihan program kakak asuh ini antara lain : paket 3 bulan dan paket 6 bulan. Jumlah donasi yang dapat disumbangkan yaitu 25 ribu s/d 50 ribu. Misalnya: Kakak Nita memilih paket 3 bulan dengan jumlah donasi 50 ribu. Artinya Kakak Nita dalam 3 bulan akan mentransfer per bulan 50 ribu atau langsung 150 ribu.  Jika setelah 3 bulan berlalu dan Kakak Nita ingin meneruskan program sebagai kakak asuh ini  dengan senang hati kami akan menyambut dengan gembira.

Kakak-kakak sekalian pun boleh berpartisipasi sebagai kakak asuh dengan mentransfer sejumlah uang tanpa terikat paket 3 bulan atau 6 bulan. Berikan saja sumbangan kakak-kakak seikhlas mungkin, sesuai kemauan dan kemampuan kakak-kakak. Tuhan saja tidak malu membuat nyamuk atau perumpamaan mahluk-mahluk  kecil lainnya.



Rekening Donasi Kakak Asuh
Donasi Kakak Asuh ini dapat ditransfer ke rekening :
  1. Bank Syariah Mandiri atas nama Irma Sela Karlina No. rekening 016- 707- 3449
  2. Bank BNI  atas nama Irma Sela Karlina No. rekening 0236- 0678-75
  3. Bank BCA atas nama Irma Sela Karlina No. rekening 682-0421-114

Jika kakak-kakak sekalian sudah transfer, silahkan konfirmasi melalui SMS ke Qorry 0813-8199-1670 atau Whatsap +60193086319. Seandainya kakak-kakak punya waktu luang dan ingin menyaksikan kegiatan belajar kami, silahkan datang pada setiap hari Minggu, mulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. Kami bertempat di teras kantor kelurahan Baranangsiang Bogor, Jl. Riau No. 13. Sampai ketemu di sana ya...

Perhatian dan keikhlasan dari kakak-kakak adalah dukungan luar biasa bagi keberlangsungan pendidikan adik-adik di komunitas @terminalhujan. Semoga Allah selalu memberikan kakak-kakak rezeki halal yang berlimpah dan kehidupan yang penuh berkah. 

Salam Terminal Hujan
Bobby Prabawa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar