17 Januari 2013

Enfagrow A+ : Ayo Kenali Bakat Anak Anda Sejak Dini

Enfragrow A+ memdukung hebatnya anak Anda
Tahun 2013 diawali dengan kurikulum baru, dalam upaya meningkatkan kompetensi siswa-siswi di Indonesia pada segala bidang. Menurut hemat saya secara manusiawi manusia hanya hebat pada sebuah bidang saja. Agnes Monica, cerdas dalam bernyanyi, Valentino Rossi, memiliki kecerdasan tubuh, di atas rata-rata dalam memacu  kuda besi (motor), Rafi Abdurahman Ridwan, cerdas mengambar. Ia menjadi desainer tunarungu termuda (9 thn) di Indonesia, bahkan di dunia.

Ini adalah bukti teori multiple intelegent yang menganggap semua orang memiliki kelebihan. Setiap orang mempunyai potensi untuk menunjukkan benefitasnya dalam kondisi apapun.

Kenali Bakat Anak Anda

Bakat merupakan sesuatu yang tersembunyi di dalam tubuh, ada yang sudah muncul sejak kecil tapi ada yang baru disadari setelah beranjak remaja. Inilah ciri-ciri anak berbakat :
  1. Bisa mencapai perkembangan yang lebih baik dibandingkan orang lain. Misalnya : Indra Lesmana sejak usia 5 tahun pandai main drum hanya dengan memperhatikan dan melihat ayahnya, tidak demikian dengan kakanya, Mira Lesmana yang lebih suka film sejak kecil.
  2. Anak tidak pernah berhenti bertanya serta selalu penasaran pada bidang yang ia sukai.
  3. Anak mampu berkonsentrasi pada bidang yang ia sukai dengan durasi yang lebih lama, tanpa dihinggapi rasa bosan.
Queency Suka Menggambar

Queency suka sekali mengambar
Queency, anak perempuan saya sejak usia 3 tahun, suka sekali menggambar. Dinding rumah ia gambar sepenuh-penuhnya. Detik ini ia bercita-cita jadi pelukis. Ia suka sekali mengambar, mewarnai di media apapun. Dinding, kertas, atau di white board. Selalu saya beri dua jempol sebagai apresiasi jika ia memamerkan karya terbarunya.

Untuk mendukung mengoptimalkan tumbuh kembang dan kecerdasan Queency, kami memberinya susu Enfagrow A+, kesabaran, dan cinta seluas samudra.  Di supermarket banyak sekali pilihan susu, tetapi kami memilih Enfagrow A+, karena pada susu tersebut mengandung zat kolin, ARA, dan DHA yang mendukung masa pertumbuhan fisik dan otaknya secara maksimal.

Family: Mande, Queency, dan Abah
Selain EnfagrowA+, Queency juga kami berikan nutrisi yang bergizi berupa beragam makanan, Mandenya sering membuat makanan dari resep-resep di majalah agar Queency makannya lahap dan bersemangat, lalu kami berikan pula ia mainan edukatif (puzzle, lego, buku cerita, dll) dan istirahat yang cukup. Tidak baik bermain sepanjang hari.

Ada 3 cara untuk menjadi anak hebat kata Garfield, sang tokoh kartun idolanya: I love eat, play, and sleep. Betapa menyenangkannya menjadi dunia anak-anak.

Selamat menikmati peran Anda sebagai orang tua, percayalah setiap anak dilahirkan Tuhan genius. Setiap anak bergiliran menjadi hebat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar