14 Oktober 2012

Belanja Online Tanpa Perlu Repot Hanya di laku.com


Queency bahagia dapat kacamata Hello Kity
Queency (5 tahun) sedang jatuh empela kepada Hello Kitty. Mulai tas sekolah, lemari, baju, gelang, mukena, buku, payung: semua Hello Kitty. Siang ini, (13/10/12) kehadiran kacamata Hello Kitty pesanan dari laku.com membuat ia menjadi anak manis sepanjang 48 jam. 

Saya menemukan situs ini dari Om Google ketika berburu sesuatu yang berbau Hello Kitty. Wow…gampang sekali: tinggal hidupkan komputer, pilih barang yang disukai, lalu lakukan pembayaran via transfer bank, dan tunggu barang diantar ke rumah. Tak perlu repot-repot datang ke toko, dan terjebak macet. Rencana memesan barang tetap terlaksana walau hujan badai (asalkan listrik dan internet nyala lho.:)



Toko online: laku.com, situsnya cantik dan ramah pengunjung
Kesan pertama saya, buat toko online ini adalah situsnya cantik, warnanya lembut.  Menu-menunya (fiturnya) tidak membingungkan. Yang terpenting adalah  proses loadingnya cepat, sehingga nggak bikin bosan menunggu tampilan gambar.

Panggilan manis untuk calon pembeli di sini adalah agan. Terkesan lebih akrab di telinga. .

Produk pilihannya beragam. Mulai dari jam tangan, aksesoris, make up, tas, fancy, dan lingerie. Pakaian tidur yang terkadang orang malu membelinya di toko biasa.

Pada sisi kanan situs ini, terdapat fitur : cara beli, cara pembayaran, dan testimoni dari pelanggan.

5 Kemudahan bagi Calon Pembeli 

Untuk memudahkan calon pembeli (agan-agan), order online dapat dilakukan melalui 5 cara, yaitu:  
SMS saja pesanan barang agan
       
            1. E-mail  : support@laku.com
            2. Telp     : (021) 837-831-453.
3. SMS 1  : 0857-720-02400 
4. SMS 2  : 0813-8060-0200 
5.   BBM    : 28B7F07D

Inilah keistimewaan toko online laku.com, yaitu menjangkau dan melayani calon pembeli dengan berbagai cara. Selain itu tersedia pula menu chatting (ngobrol) untuk menampung pertanyaan tentang ketersediaan barang,  dan pertanyaan-pertanyaan lainnya. 

Queency puas dengan kiriman kacamata Hello Kitty dari laku.com. Terbaca dari wajahnya: girang sekali dapat mainan baru, sebab kacamata Hello Kittynya sesuai foto, dan JNE memastikan kiriman kacamata itu datang tepat waktu.  Bukan main cepatnya. Hari Jumat pesan, hari Sabtu barang tersebut sudah sampai ke rumah. Tim laku.com memang hebat! Dua jempol buat mereka.


Layanan Prima laku.com
Tim laku, siap mengirim paket ke penjuru nusantara
Kepuasan pelanggan adalah kebanggaan mereka (tim laku.com). Untuk itu mereka berjanji :
1.  Merahasiakan data costumer dan tidak  akan pernah dijual kepada pihak di luar operasional laku.com.
2.   Foto barang yang tampil di situs, sesuai  dengan aslinya.
3.   Cara pemesanan semudah dan seaman    mungkin, barang dipastikan sampai tujuan
4. Harga murah, beragam pilihan dan  kompetitif.
5.  Costumer service selalu siap membantu dan  memandu agan, jika menemui kendala.
6.  Testimoni yang tampil adalah asli dari  pelanggan laku.com

Kabar baik lainnya, situs laku.com pernah diliput majalah-majalah populer seperti: Cosmo Girl April 2012, Dress Code April 2012, Gadis Mei 2012, dan Cita-Cinta Mei 2012. Dijamin keren kalau aganbudi dan aganwati beli baju, jam tangan, aksesoris atau produk lainnya dari sini.

Produknya limited edition dan tak jarang lebih murah dari harga toko biasa. Misalnya, buat pecinta jam tangan; di sini ada Rolex seharga Rp 435.500,-. Ini serius gan.:) 
Inilah contoh produk dari laku.com

Nah, asyik kan gan? Jadi walaupun agan lagi super sibuk di kantor, karena dikejar-kejar deadline bikin laporan keuangan atau laporan penjualan, agan tetap bisa beli kado untuk orang-orang tercinta di rumah, buat pacar, istri, atau anak tercinta…tanpa ngubek-ngebek mal seharian. Silahkan mampir di laku.com.

Happy shopping online ya agan-agan yang budiman, selamat bersenang-senang…enjoy your time.










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar