19 Juni 2011

Queency Belajar Membaca

Tidur siang di hari Sabtu – Minggu buat saya adalah kemewahan, karena hari itu Queency rela menahan kantuk demi bermain lebih lama dengan saya (papinya).

Tadi pagi (18/06/11) Queency dapat kartu belajar membaca dari BIMBA untuk mengenal huruf alphabet. Di sisi kiri gambar, dan sisi kanannya tulisan. Seperti kartu “Glenn Demon."



8 bulan yang lalu (akhir Oktober 2010), Queency yang genap 3 tahun kami daftarkan di BIMBA. Di sana ia dan teman-teman kecilnya dikenalkan pada pelajaran mewarnai, mengenal angka dan hurup lewat lagu, gambar, dan beberapa modul yang menarik.

Filosofi BIMBA : Anak bisa membaca di usia dini itu biasa saja, yang luar biasa adalah jika si anak mempunyai minat baca yang tinggi melebihi Tugu Kujang. Kami juga setuju dengan filosofi BIMBA.


Sejak kenal huruf dan pandai membaca sedikit-sedikit, Queency berlangganan majalah Bobo Junior. Menjelang tidur pun ia selalu minta dibacakan dongeng atau buku cerita lainnya, sampai sampai ia hapal semua buku yang kami belikan. Semoga minat bacamu tetap tinggi setelah beranjak dewasa ya nak...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar