01 Desember 2010

Menu Internet Marketing

Berfokus adalah memilih sebuah sasaran, menentukan langkah tindak yang akan membawa seseorang pada sasaran itu, kemudian tetap mempertahankan tindakan itu sampai sasaran itu tercapai. Kunci ajaib itu adalah fokus.
(Michael Hanson)
Daftar menu internet marketing itu banyak. Hidangan pembukanya : e-mail, chatting, blogging, browsing, download, facebook, twitter. Sedangkan menu utamanya : afiliate program, google adsense, pay per click, dan toko online.

Letak kesalahan internet marketer pemula adalah begitu masuk ke cafe net, dia memesan semua makanan di meja seolah besok akan digantung dan merasa sanggup melahap semua makanan. Ia mencicipi makanan a sedikit, b sedikit, c sedikit, sehingga tak tuntas habis. Artinya pengetahuan tentang rasa satu jenis makanan dangkal. Perumpamaan dalam bisnis online atau internet marketing; dollar yang masuk ke rekeningnya sedikit..dia tidak fokus. Serakah semua mau diambil.

Ilustrasinya : Kalau Anda punya satu peluru, bidiklah sasaran terdekat yang paling mungkin Anda tembak dengan tepat. Mustahil membidik 5 sasaran dengan satu peluru. Itu cuma ada di sinetron. Selamat menembak dengan tepat, tetap fokus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar