21 April 2021

Berawal dari Pembeli Faceshield

Bogor, Kamis, 22 April 2021

Akhir Maret 2020 yang lalu saya menemukan postingan Kang Erwin di status WA, karena saya butuh faceshieldnya saya beli aja. Ternyata banyak orang yang butuh faceshield saat itu, tentu saja saat itu sedang musim covid 19, sampai tulisan ini diposting. (akhir April 2021).

Lalu saya akhirnya naik kelas menjadi reseller - copywriter  di Antika Store Indonesia, mulai bulan Juli 2020 saya ngantor di Mulyaharja, Komplek Telkom 1, kantornya Antika, sampai sekarang. 

Bisnis dan produknya pun berganti-ganti. Setelah faceshield, kita jualan kurta, namun masih belum sesuai harapan, kemudian sejak September 2020 kita beralih jualan kaos custom, casing hp custom, dan jam dinding custom, sampai sekarang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar